Elank


Jumat, 02 April 2010

Film-Film Mengenai Hackers

Film-Film yang bercerita tentang Hackers sekarang sudah banyak sekali bermunculan... diantara film-film itu ada yang sukses mendapat penghasilan banyak dan ada juga yang tidak pernah terdengar sama sekali dengan orang-orang.. saya ingin berbagi informasi tentang film - film itu... yakni :
  • Hacker (1995)
    Hacker adalah film thriller Amerika tahun 1995 yang disutradarai oleh Iain Softley dan dibintangi Angelina Jolie, Jonny Lee Miller, Renoly Santiago dan Matthew Lillard. Film ini, ditulis oleh Rafael Moreu, sangat dipengaruhi oleh subkultur hacker dan cyberpunk. Seorang pemuda ditangkap oleh US Secret Service karena telah membuat virus komputer yang telah merusak jaringan keuangan dunia dan dilarang menggunakan komputer sampai ulang tahun yang ke-18. Bertahun-tahun kemudian, ia dan teman-temannya yang baru dikenalnya menemukan komplotan untuk melepaskan sebuah virus komputer berbahaya, tetapi mereka harus menggunakan keterampilan komputer mereka untuk menemukan bukti sementara dikejar oleh Secret Service dan jenius komputer jahat di belakang virus itu.
  • Sowrdfish (2001)
    mata-mata yang paling berbahaya di dunia disewa oleh CIA untuk memaksa seorang hacker yang baru saja dibebaskan dari penjara untuk membantu mencuri miliaran dana pemerintah yang tidak digunakan.
  • Hacker 2 - Operation Takedown
    Ini adalah kisah sensasional dari Kevin Mitnick. 


  • Anti Trust (2001)
    Film ini adalah kisah fiksi pemrogramer komputer genius Milo Hoffman setelah lulus dari Stanford dan masuk ke dalam dunia Software komputer yang kompetitif. Dalam kontemplasi memulai karirnya, ia dihubungi oleh Gary Winston karakter didasarkan pada Bill Gates.Winston adalah CEO sebuah perusahaan bernama NURV, dan mereka berada di ambang menyelesaikan sistem komunikasi global, Sinaps. Mereka perlu Hoffman untuk membantu mereka memenuhi tanggal peluncuran,setelah berpikir dan dengan dukungan penuh dari pacarnya Alice, dia menerima pekerjaan itu. Tragedi terjadi setelah penyerangan dan Milo menjadi curiga pada perusahaan kalo ia telah ditipu. la belajar bahwa percaya pada seseorang bisa menjadi kesalahan, dan tidak ada yang seperti itu tampaknya .
  • Die Hard 4 (2007)
    Bruce Willis berusaha menyelamatkan dunia dari uber hacker.  Macintosh advertising personality, Justin Long, bermain sebagai programmer yang merancang skema terorisme digital terbesar didunia.Seperti Swordfish, film ini memiliki kekerasan over-the-top dan urutan tindakan memalukan, tetapi jika Anda menyukai seri Die Hard, pasti menyukai ini.
  • Pirates of Sillican Valley (1999)
    ini bercerita tentang bagaimana kecacatan dialamai Apple dan Microsoft yang akan datang. Meskipun film ini mendapat tinjauan yang beragam, banyak orang berkomentar mereka menyukainya. dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah ini film yang bagus.
  • War Games (1983)
    Film ini sangat tua, tetapi masih sebuah film yang sangat penting dalam pikiran banyak pemirsa. Seorang pemuda menemukan sebuah pintu belakang untuk masuk ke dalam jaringan komputer militer yang dihubungkan ke jaringan pertahanan nuklir Amerika Serikat. Sebuah plot masuk akal, tapi komentar menarik tentang perang nuklir dan kehancuran umat manusia. 
  • The Net (1995)
    Sandra Bullock memainkan insinyur Sofware yang kehilangan identitasnya dan menjadi pencuri digital. Difilmkan selama tahun fanatik dari World Wide Web maka-novel, film ini sekarang klise.Namun demikian, penggemar Sandra Bullock masih akan menikmati menonton film ini.
  • Italian Job(2001)
    Film pencurian modern selalu melibatkan hacking. Film pencurian ini tentunya sangat menghibur, terutama ketika tahu bahwa penemu dari "Napster" adalah hacker utamanya. Setidaknya 20 menit dari hacking footage di actioner ini.
  • Tron
    Sebuah film yang classic! 
    Seorang hacker dibawa ke dalam alam semesta digital di dalam komputer, dan harus bertahan hidup, berperang sebagai budak cyber untuk menghentikan Master Control villanous. Imajinasi di balik film ini dibuat riak besar di dunia fiksi ilmiah.


Masih banyak lagi film yang serupa,jika teman-teman ingin menambahkan atau dari film diatas ada yang ingin dikomentari silakan.... 

2 komentar:

  1. cuma Die hard 4, Hacker, itilian job, sama takedown saja yang sudah... tapi semuanya bagus-bagus....

    BalasHapus
  2. thanks arya sudah komentar... semua film ini hampir semuanya menarik... saya lupa masukkan satu film indonesia yang bercerita tentang hacker wanita diperankan oleh Dona Agnesia... filmnya berjudul GER13ANG (baca gerbang 13).

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini... silakan tinggal Komentar.... jangan bosan untuk membaca yang lainnya..

Buat Tulisan Terbalik

Created by Elank