Elank


Kamis, 21 Februari 2013

Love is red.

Aku tidak berharap apa-apa.
Aku hanya bahagia ketika berbicara padanya.
Melakukan sesuatu untuknya.
Aku hanya ingin melihat dia bahagia.

Ketika aku jatuh cinta dengan orang lain yang sudah dimiliki orang lain,
Mengakui kenyataannya adalah menyakitkan.
Semakin aku tahu berapa besar mereka saling mencintai maka akan semakin besar juga rasa sakit yang aku rasakan.
Dan itu akan lebih menyakitkan jika aku memilih untuk menjadi seorang peengalah.

Aku harus menjaga dalam-dalam setiap perasaan, menunggu untuk melihat bahwa aku baik-baik saja di sini.
Mungkin, itu hanya waktu yang tidak tepat yang kita miliki.
Berjalannya waktu lambat laun mempertemukan kita nanti.
Kita bertemu pada waktu yang salah dan akulah yang terluka.

Lakukanlah hal yang kamu tidak perlu meminta maap kepada siapapun.
Tidak perduli siapa yang datang pertama atau yang kemudian.
Yang penting adalah siapa yang kamu cintai.

0 koment:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini... silakan tinggal Komentar.... jangan bosan untuk membaca yang lainnya..

Buat Tulisan Terbalik

Created by Elank