Elank


Jumat, 12 April 2013

12-01-13

12 Januari 2013, tiba-tiba tanggal ini terlintas dalam benakku. Bukan hari Ulang tahunku, atau siapapun yang aku kenal. Bukan pula tanggal Anniversery atau semacamnya. ini awal dari sebuah cerita.

=================================================================================

Pada malam itu aku pulang dari tempat kerja pukul 22.00, setelah beres-beres dan bersiap untuk tidur, terdengar bunyi khas email masuk dari BB-ku (iya  BlackBerry. walaupun agak ketinggalan modelnya, masih bisa terima email :D ).ok fokus, kembali ke email yang diterima hampir tengah malam tadi, entah siapa yang berani kirim email tengah malam begini, pikirku. 

Ku raih BB yang berada tidak jauh dari tempatku berbaring. Ternyata email dari tim twitter yang isinya "orang-orang yang mungkin anda kenal", yah memang aku seringkali menerima email seperti ini dari twitter, apa mungkin karena followerku yang terlalu sedikit, sehingga twitter sibuk mencarikan teman yang mungkin aku kenal. ah... entahlah.

Sebelum menghapus email itu, ku sempatkan buka dan melihat siapa mereka yang disarankan untukku. ku lihat satu persatu, ada sekitar 5 orang yang disarankan, mataku langsung tertuju ke satu orang, benar aku mengenalnya, dia perna datang kekantorku. Kuperhatikan avatar-nya (sebutan untuk profil picture di twitter), dia terlihat semakin cantik menggunakan jilbab merah :).

Sekitar beberapa detik mataku berkunang-kunang, sempat bengong melihatnya, ketika sadar aku tahu apa yang harus diperbuat. Ku buka menu BBM, sekejap ketemukan nama saudara dari cewek yang tadi aku lihat, kukatakan niatku titip salam untuk cewek itu, aku menyebutnya cewek berjilbab merah.

'Kenapa tiba-tiba titip salam, dan kenapa harus malam-malam begini?' tanyanya kepadaku
Kuceritakan kejadiannya dari awal, dan kunyatakan kalau jilbab merahnya telah menghipnotisku memaksaku untuk menitipkan salam.
dia tertawa dan menjawab, 'besok aku sampaikan'.

Memang bukan berita kalau aku menang undian, atau bertemu jin yang bisa memberi tiga permintaan, tapi hanya kata 'besok aku sampaikan'. Rasa kantuk tadinya sudah menumpuk ntah hilang kemana, berganti rasa seperti anak SMA baru mengenal cinta, ku klik link yang ada di email tadi. terlihat akun twitternya, wiiii ternyata benar followernya banyak juga lebih dari +1k akun menjadi followernya dia, dan sekarang aku tergabung diantara +1k followernya dia.

===============================

1 komentar:

  1. Check out http://clashofclanshelper.com/ - I got free Clash of Clans gems here! Get yous too in less than two minutes!! Everybody is already using free gems from here.(i0HIm1hzq0)

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini... silakan tinggal Komentar.... jangan bosan untuk membaca yang lainnya..

Buat Tulisan Terbalik

Created by Elank